PUISI-PUISI HIDAYAT TF






LANGKAH




saat kau melihatnya

pastilah kau melihat

taufik di dalam dirinya

karena taufik adalah muridnya

yang pasti mengikuti langkahnya



2017



RASA




saat kau bersamanya

pastilah kau merasa

taufik bersamanya

karena taufik muridnya

tentunya belajar rasa darinya



2017



CERMIN




saat kau bersamanya

pastilah kau kan terang melihat

taufik bersamanya

karena taufik bias darinya

tentunya menyermin pada dirinya



2017



AKU




Aku bukanlah guruku

tapi aku bias-bias dari guruku

yang mempunyai jejak

yang berbeda

dan darah yang tidak serupa

karena aku bukanlah guruku



2017



RINDU YANG TERTAHAN




andai tubuhmu dekat

pastilah aku sibuk

mendatangimu

memecahkan keganjilan rasa

yang menggumpal pada tubuhku

demikianlah rindu yang ganjil

kepadamu



2017



AKAL




dia adalah akalku

yang membakarkanku tentang kencang pikiranku

tapi dialah akalku

bukan tentang kenyataanku



2017



KENYATAANKU




dia adalah kenyataanku

yang membakarkanku

tentang langkah

akal-akalku

tapi dia kenyataanku

bukan tentang keperakalanku



2017



IKATAN JALINAN



tanpa hakikat

hidup tanpa tujuan

tanpa syariat

tujuan tidak terhidupkan

demikianlah jalinanku



2017



HAKIKAT



bersamanya

segala seakan sudah

tak ada tanya

tak ada yang penting dipersibukkan



2017



SYARIAT



bersamnya

segala seakan belum

banyak tanya

banyak ada yang penting disibukkan



2017



PERJUMPAAN




sekedar hakikat aku tak ternyatakan

bersama kenyataan aku walahan

karena dibutuhkan langkah bersama

pada sesuatu yang telah direncana



2017



TEDAMAIKAN




bersamanya

aku terdiamkan

karena segala

telah direncana



2017



TERSIBUKKAN



bersamanya

aku tersibukkan

karena segala

penting direncanakan



2017



SEBUAH PERJUMPAAN



jika kau berjumpa

apalah pentingku?

tidak salah paham kau tentangku

karena aku bukanlah kesempurnaan

yang butuh dukungan pada langkah

yang semakin kacau dan tidak karuan



jika kau berjumpa; apalah pentingku?

tubuhku di sini, akalku di sini

yang mencari pintu keluar

terhadap ketubuhan serta keakalan yang menyatu

demikianlah kehendakku



2017

Belum ada Komentar untuk " PUISI-PUISI HIDAYAT TF"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel